Skip to main content
Amiril Fauzan

Amiril Fauzan Kandidat Kuat Ketua Kosgoro Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu - Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan daftarkan diri dalam Bursa Pemilihan Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu dalam rangkaian Musda IV tahun 2021.

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Musda IV PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu, Panitia Pelaksana Musda PDK Kosgoro 1957 membuka pendaftaran calon yang rencana ditutup pada tanggal 25 November 2021.

Robert  Alamsyah selaku Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu saat ditemui awak media ini menjelaskan, prihal persiapan pelaksanaan Musda ke IV ini, Selasa (23/11).

“Serangkaian kegiatan sudah kita lakukan sebagaimana proses nya, mulai dari koordinasi ke tingkat pusat, hingga tingkat Kabupaten/Kota. Persiapan Panitia juga sudah terkondisikan, kita tinggal menunggu berkas pendaftaran calon,” terang Robert.

Mungkin gambar 4 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

Senada juga disampaikan oleh Ketua SC Panitia Pelaksana kegiatan Drs. H. Anwar Hamid, M.H, ketika ditanya mengenai persiapan panitia untuk melaksanakan kegiatan musda tersebut.

“Sudah clear, panitia sudah lama bekerja. Panitia terbentuk lebih kurang 1 bulan yang lalu. Ini kan rutinitas organisasi, kegiatan Musda ini  kita lakukan setiap 5 tahun dan ini kegiatan lama yang berulang-ulang kita kerjakan. Panitia sudah oke. Musda sudah matang dipersiapkan barisan-barisan muda kita,” ungkap Anwar Hamid.

Ketua pelaksana Musda Sandy Azhari, S.H ketika ditanya mengenai persiapan pelaksanaan Musda IV ini menjelaskan, bahwa arena sudah di persiapkan. Silahkan para pemilik suara untuk menentukan arah kemana Organisasi ini akan di labuhkan.

“Pada prinsipnya kita panitia akan mensukseskan Musda PDK Kosgoro 1957 hingga terpilihnya ketua masa Bakti 2021-2026. Kalo ditanya siapa calon kuat nya, masih rahasia. Terkait dinamika di dalam Musda ini nanti kita serahkan pada pemain-pemain nya,” ungkap Sandy.

 

Berikut Pengumuman Resmi yang di Realis ke media  ini:

Pengumuman Pendaftaran Calon Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu Masa Bakti 2021 – 2026

Bersama ini kami Panitia Musda IV PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu mengumumkan jadwal pendaftaran Calon Ketua PDK Kosgoro 1957 Prov. Bengkulu Masa Bakti 2021 – 2026 dengan persyaratan Sebagai berikut

Pernah menjadi pengurus PDK Kosgoro 1957 di semua tingkatan;
Sehat walafiat;
Tidak bermasalah dengan hukum;
Pemdidikan minimal SMA atau setingkatnya;
Formulir dapat diambil di Sekretariat Panitia Musda IV Kosgoro 1957 Kampus STIA JL. Cimanuk Kecamatan Gading Cempaka; dan
Pendaftaran ditutup pada hari Kamis tanggal 25 November 2021 pukul 21.00 WIB.
Demikian kami sampaikan Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,
Atas nama Panitia

Robert Alamsyah
Sekretaris SC

Untuk Formulir dapat di ambil langsung ke Sekretariat Panitia Musda IV Kosgoro 1957 Kampus STIA JL. Cimanuk Kecamatan Gading Cempaka, atau dapat menghubungi:

085382331442 Theza Setiawan
08972659143 Sandy Azhari (Ketua Oc).

Daerah