Skip to main content
Bupati Seluma Hadiri Acara Pagelaran Campur Sari Semalam Suntuk

Bupati Seluma Hadiri Acara Pagelaran Campur Sari Semalam Suntuk

Purbosari, Rakjat.com - Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) dan Para Asisten di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten, menghadiri Pagelaran Campur Sari Semalam Suntuk di Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat. Senin Malam (8/8/2022).

"Kegiatan seperti ini sangat efektif di laksanakan untuk melestarikan Budaya bangsa, karena Indonesia itu dikenal dengan budaya, jadi sesuai dengan program kita Seluma Berbudaya dan Beragama, kegiatan seperti ini sangat kita dukung dan kita pastikan Pemerintah Daerah akan hadir dan mensuport kegiatan-kegiatan ke adatan seperti ini," Kata Erwin.

Adapun Pagelaran campur sari semalam suntuk tersebut dalam rangka bersih Desa ke-32 Desa Purbosari. Dengan tema Tingkatkan Kerukunan warga dan menjunjung tinggi budaya bangsa.

"Kegiatan Bersih Desa ini rutin dilaksanakan oleh Desa Purbosari setiap tahunnya ini adalah bentuk atau wujud syukur warga desa Purbosari selama satu tahun ini tentram, aman, dan damai," Ungkap Camat Seluma Barat Poniman SE.

Daerah