Skip to main content
Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya SIK siram dalam tradisi kenaikan pangkat anggotanya/foto(Pur)

Kapolres Sarolangun Pimpin Kenaikan Pangkat 21 Personil Polres

Sarolangun,Rakjat.com -Kapolres Sarolangun pimpin upacara kenaikan pangkat 21 orang anggota Polres Sarolangun tepat di HUT Bhayangkara ke 78 di lapangan Mapolres Sarolangun Minggu (30/6/2024).

Tampak di Halaman Polres Sarolangun Papan Bunga ucapan terkait Kenaikan Pangkat Personil bahkan satu Perwira yaitu Kasat Reskrim Cindo Kottama S.Tr Polres Sarolangun dari IPTU menjadi  AKP.

Dalam sambutannya Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK

Mengucapkan selamat kepada Personil yang telah mendapat kenaikan pangkat.

" Saya mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang hari naik Pangkat Setingkat lebih tinggi, ini adalah penghargaan Negara untuk kita atas pengabdian dalam bertugas,kita patut bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa kita masih berdiri tegak di lapangan Polres Sarolangun dengan berpakaian Polri,jika di bandingkan dengan kawan kita yang tidak merasakan apa yang kita rasakan sekarang ini " kata Kapolres dalam sambutannya.

Selanjutnya Kapolres juga menambahkan Bahwa." Ada Peran penting dan doa dari keluarga atas pencapaian kesuksesan kita hari ini hingga Profesional Dalam bertugas. 

Sekal lagi saya ucapkan selamat semoga kedepannya kita semakin semangat dan bersyukur dalam pengabdian kepada masyarakat dan negara." Tutup kapolres. 

Turut hadir Dalam Upacara kenaikan Pangkat Ketua Bhayangkari , Wakapolres Kompol. Amos lukisan SH,Para pejabat Utama Polres Sarolangun, para Perwira, Personil dan didampingi Ibu Bhayangkari.(Purwoko)

Daerah