Skip to main content
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah

BSNPG Se Provinsi Bengkulu Dikukuhkan

Bengkulu,Rakjat.com - Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Bengkulu, Hari ini Minggu (14/8) dikukuhkan langsung Oleh Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Pusat Syahmud N Ngabalin.

Pantauan Media ini, acara di hadiri langsung Oleh Kepala BSNPG Pusat Syahmud B N, Sekjen, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah, Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, Wantim, Ormas MKGR, Ormas AMPI, Ormas AMPG, Ketua DPD Se Provinsi Bengkulu, Pengurus BSNPG Se Provinsi Bengkulu, Wanita Golongan Karya (WGK), serta Pengurus DPD Provinsi Bengkulu, Ketua Bidang MPO Zulkarnain Kaka Jodho.

Kepala BSNPG Provinsi Bengkulu Joni Saputra Mengatakan Hadirnya BSNPG sudah dimulai pada Tahun 2020, dimana Pada Tahun 2020 yang lalu kinerja BSN berhasil mengumpulkan C1 disetiap masing-masing TPS se Provinsi Bengkulu.

Lanjut Ketua BSNPG Provinsi Bengkulu menambahkan Tugas BSN untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang sangatlah berat dikarenakan harus mengamankan Pemilih, TPS dan Suara.

Ketua BSNPG

Disisi lain Kepala BSNPG Pusat Syahmud B Ngabalin Mengatakan Kita harus bermimpi Dahulu untuk Kemenangan Partai Golkar, sehingga Pada Tahun 2024 Mendatang harus mengapai Mimpi tersebut.

Diharapkan kedepan Pengurus BSNPG Se Provinsi Bengkulu harus giat dan bekerja Keras untuk Turun ke Bawah yakni menyapa Masyarakat, dan saya Optimis Provinsi Bengkulu bisa menjadi Pembelajaran Daerah lain, Ujar Ketua BSNPG Syahmud.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah Mengatakan Selamat kepada Pengurus BSNPG Se Provinsi Bengkulu yang sudah dikukuhkan Langsung oleh Ketua BSN Pusat, dan kedepan Diharapkan Ketua DPD Kabupaten/Kota harus bisa Memanfaatkan dan menjadikan Produktif BSN ini.

Amanat Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto bahwa BSN ini adalah Kebutuhan Partai, maka Kita Harus memaksimalkan Kinerja BSN untuk menjaga Pemilu Pemilihan Presiden, Pileg, dan Pilkada, Kata Ketua DPD Dr H Rohidin Mersyah.

 

Kegiatan Berpartai ini harus memiliki Komitmen kebersamaan, jangan sampai ada yang merasa Hebat dan Lebih penting daripada yang lain. Mari kita bekerja sama untuk memenangkan Partai Golkar pada Tahun 2024 yang akan datang, Sekali Lagi Selamat Bekerja Pengurus BSN Se Provinsi Bengkulu, Tutupnya Ketua DPD Dr H Rohidin Mersyah.

 

Daerah