Skip to main content
Undangan Latihan Prestasi Burung Berkicau/foto(Ist)

Samudra Bangkit,Bersama Zumi Laza Selenggarakan Seni Burung Berkicau

Penggemar Kicau Burung,Mari Rapatkan Barisan Dalam Salam Satu Hobi Bersama Zumi Laza Dengan Satu Tujuan Untuk Samudra Bangkit.

 

Tanjabtim,Rakjat.com -Latihan prestasi Seni Burung Berkicau akan diselenggarakan di Kecamatan Rantau Rasau tepatnya beralamat di Sk 11 Kelurahan Bandara Jaya samping Kantor Polsek Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi,pada tanggal 09 Juni 2024 dengan menghadirkan Wasit Profesional yang memiliki Lisensi pada bidang tersebut.

Undangan yang di sebarkan melalui Media sosial dan WhatsApp menjadi perhatian khusus bagi masyarakat Karena pada Brosur tersebut terlihat jelas Foto Zumi Laza yang tidak lain adalah adik kandung Zumi Zola Putra Mantan Gubernur Jambi Alm. Zulkifli Nurdin.

Pada poster tersebut juga terlihat jelas pada penulisannya menggunakan huruf Kapital dengan kata-kata Jargon." SAMUDRA BANGKIT.

Kegiatan Zumi Laza bersama Zumi Zola ini adalah Road Show sekaligus silaturahmi kepada masyarakat sebagai ungkapan temu kangen beliau.

Pelaksanaan Kicau Burung ini di Inisiasi oleh komunitas dengan Nama RANRAS BC dan di suport oleh Tim 88 diketuai oleh Kaharudin yang sekaligus sebagai anggota DPRD Tanjabtim,

Feri Nugroho atau dipanggil dengan Mbah Feri selaku ketua RANRAS BC dalam hal ini menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar penggemar burung secara umum.

Penyelengaraan latihan prestasi Seni Burung Berkicau ini harapan kedepannya dapat melaksanakan even kicau mania lebih besar, sebagai tuan rumah terkhusus wilayah Tanjab Timur.

" Untuk tiket paling tinggi 100rb,dengan Door Prize dan sovenir yang sangat menarik."Ujar Mbah Feri.

Dengan pelaksanaan Seni Burung Berkicau ini Ketua RANRAS juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yg selalu suport,Tim 88,Sahabat Laza,Pemuda Pancasila,EO yang bertugas Ronggo Lawe Nusantara dan seluruh pencinta Burung.(Hadi su)

Daerah