Skip to main content
Aynur Ropik Ambil Formulir Pendaftaran Pada Partai Gerindra/foto(ist)

Semakin Siap Maju Dalam Kontestasi Politik Pilkada Tanjabtim,Aynur Ropik Ambil Formulir Dari Partai Gerindra 

Jambi,Rakjat.com - Semakin siap maju dalam mengikuti Kontestasi Politik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur(Tanjabtim) Pengusaha Sukses asal Provinsi Jambi yang berkiprah di pusat Ibukota Indonesia dan sekaligus politisi Partai Golkar,Aynur Ropik mengambil berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur dari Partai Gerindra.

Aynur Ropik yang diwakili politisi senior Golkar Tanjabtim, Youspik Syahrony mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Kepala Daerah tersebut di Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Tanjabtim, pada Minggu 5 Mei 2024.

“Iya, benar. Mohon doanya ya,”kata Aynur Ropik kepada wartawan, Minggu, 5 Mei 2024.

Aynur menjelaskan, setelah berkas persyaratan administrasinya nantinya lengkap, ia akan mengembalikan langsung formulir pendaftaran Bacawabup dari partai Gerindra tersebut.

“Berkas formulir segera kita kembalikan pada Rabu 08 Mei 2024,”ungkap politisi Golkar kelahiran Kecamatan Berbak ini.

Sebagaimana diketahui, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Tanjabtim membuka pengambilan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sejak tanggal 02 Mei 2024 hingga 09 Mei 2024.

Sementara untuk batas waktu pengembalian formulir pendaftaran di Gerindra dimulai dari tanggal 10 Mei hingga 19 Mei 2024 mendatang.(Hadi su)

Daerah