Skip to main content
Diwakili Youspik berkas pendaftaran Aynur Ropik dihantarkan ke Partai DPC Gerindra Tanjabtim/foto(Ist)

Siap Maju Sebagai Wakil Bupati Tanjabtim,Aynur Ropik Hantarkan Formulir Pendaftaran Ke Partai Gerindra

Jambi,Rakjat.com - Semakin siap maju dalam mengikuti Kontestasi Politik di Kabupaten Tanjung Jabung Timur(Tanjabtim) Pengusaha Sukses asal Provinsi Jambi yang berkiprah di pusat Ibukota Indonesia dan sekaligus politisi Partai Golkar,Aynur Ropik menghantarkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanjabtim.Rabu 08 Mei 2024.

Formulir pendaftaran Aynur Ropik untuk bakal calon wakil kepala Daerah dari partai Gerindra dihantarkan oleh politisi senior Golkar Tanjabtim, Youspik Syahrony  yang mewakili rekan satu partainya tersebut.

"Mas Aynur Ropik masih diluar kota,jadi diwakilkan."Jelasnya.

Ditempat yang berbeda,saat media ini menghubungi Aynur Ropik melalui pesan WhatsApp ia menjelaskan bahwa Berkas persyaratan administrasi sudah dilengkapi makanya langsung kami hantarkan ke Kantor Partai Gerindra agar segera diproses."Jelasnya.

"Sesuai jadwal yang sudah kami atur yaitu hari Rabu 08 Mei 2024,rencananya saya sendiri yang menghantarkan namun karena ada kepentingan terkait Partai makanya kami langsung terbang ke Jakarta sore kemarin."Ujarnya.

"Dengan telah dihantarkan berkas Formulir pendaftaran saya tersebut harapannya dapat di proses dengan baik dan mudah-mudahan dapat pinangan dari Partai Gerindra untuk saya."Harap Aynur Ropik politisi dari partai Golkar yang sudah paham terkait masalah  pertanian ini.

Sementara itu ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanjabtim, Ashar Idris melalui pesan WhatsApp ia menjelaskan bahwa yang menghantarkan berkas Aynur Ropik adalah Pak Youspik.

"Wassalamualaikum, wr, wb.. Yang ngantar pak youspik tadi mas."Jelasnya.

Disinggung apakah Gerindra akan meminang Aynur Ropik,Ia juga menjelaskan bahwa. "Berkas baru kami terima dan yang Jelasnya akan kami cek terlebih dahulu serta diproses lebih lanjut."tutupnya. (Hadi su)

Daerah