Skip to main content
WASPADA…!!!Diduga Uang Palsu Pecahan 50 Beredar Di Lebong

WASPADA…!!!Diduga Uang Palsu Pecahan 50 Beredar Di Lebong

Lebong,rakjat.com- Beredar postingan di Sosial Media,ada yang mendapatkan uang palsu pecahan 50 ribu rupiah,di wilayah Kecamatan Bingin Kuning, Kab.Lebong.

Berawal dari postingan pemilik sosial media yang bernama Esi Mybylover, sekitar pukul 22 mempostingkan dirinya mendapatkan uang palsu pecahan 50 ribu rupiah.

Lalu pemilik sosial media Leki Sima Putri juga mempostingkan sekitar pukul 23 dengan kasus yang sama.

Terlihat di postingan nya,diri nya mengurutkan uang pecahan 50 ribu yang dianggap nya palsu dan yang dianggap tidak palsu.

Dalam isi postingan nya, saya mendapatkan uang palsu pecahan 50 ribu,yang bawa itu asli dan dua yang diatas nya itu palsu,berarti kinu itu emam di lebong sudah beredar uang palsu,berhati-hati bagi kita semua

Kata2 Daerah Lebong (Uku dapet caci palsu pecahan 50 ,keak beak o asli da keak das 2 o palsu bertai uyo o emang Neak Lebong bi beredar caci palsu Lok teatie magia ite Dau Yo).

Dalam kolom komentar nya,terlihat banyak yang menanyakan dimana dia mendapatkan nya,dirinya mengaku mendapatkan uang itu dari salah satu toke padi,diri nya juga mengatakan dalam kolom komentar tersebut mungkin toke itu  juga tidak tahu dengan uang palsu tersebut.

Sampai berita ini terbitkan,Uang palsu yang yang didapatkan pemilik media sosial belum kita tahu kebenarannya,karena belum diperiksa oleh ahli nya.

Daerah