Skip to main content
Ratusan Peserta Ikuti Vaksinasi Massal Binda Sumsel 

Ratusan Peserta Ikuti Vaksinasi Massal Binda Sumsel 

PALI, Rakjat.com - Serentak bersamaan dengan pelantikan 12 Kepala desa sekabupaten PALI Badan Intelijen Negara Republik Indonesia sumatera selatan gelar vaksinasi massal di kecamatan talang ubi kebupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Tentu dengan tujuan yang sama untuk menyelaraskan target nasional maupun provinsi sumatera selatan dalam capaian vaksinasi sesuai intruksi pusat agar setiap daerah wajib vaksinasi.

"Ini kejar target agar keinginan pusat dan provinsi sumsel tercapai," Ujar Kepala Kapusda BIN PALI  Ditengah kegiatan Vaksinasi yang di hadiri Bupati PALI H Heri Amalindo.

Hari ini kedua kami pusatkan di kecamatan talang ubi dan bekerja sama dengan melibatkan OPD Dari Pemerintah Kabupaten PALI  dan tenaga  kesehatan

Hari ini diikuti lebih dari 600 jiwa yang ikut  divaksin antusias ini dibarengin pelantikan kepala desa serentak, Ungkap Dia, Rabu 29 Desember 2021.


Pantuan media di lapangan peserta vaksin yang dilaksanakan dihalaman kantor camat talang ubi tersebut peserta mendapatkan bantuan sembako bantuan dari pemerintah ,para perusahaan dan polres PALI.

Laporan : Evan