Skip to main content
Kades Sumber Arum

Kunjungi Desa Sumber Arum, IPJB : Salut Pemuda Pemudi sudah mau Lestarikan Budaya Jawa

Bengkulu, Rakjat.com - Kepedulian terhadap dunia seni, Desa Sumber Arum Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma merangkul Pemuda dan Pemudi untuk selalu melestarikan Budaya Jawa terkhusus seni Gamelan, Jumat (10/9).

IPJB Silaturahmi ke desa Sumber Arum

Pantauan Media Ini, Pelatihan Seni Jawa Gamelan ini diikuti oleh Pemuda Pemuda yang berada Di desa Sumber Arum dan di pantau langsung oleh Kepala Desa.

Kepala Desa Sumber Arum Purwanto Mengatakan kami Khususnya Masyarakat berterimakasih kepada Ikatan Pemuda Jawa Bengkulu (IPJB) yang sudah mau menyempatkan hadir untuk Mensuport Pemuda-pemudi untuk melestarikan budaya Jawa.

"Terimakasih Kango IPJB seng uwes gelem teko neng Deso Sumber Arum dan mensupport pemuda-pemudi melestarikan Budaya Jawa",Kata Kades.

Lanjut Kades Menambahkan semoga Kedepan IPJB Dapat mengayomi dan merangkul seluruh Masyarakat Jawa yang ada di Provinsi Bengkulu.

Disisi Lain Dewan Pemibina IPJB Saiful mengatakan yang pertama tujuan kami IPJB ke Desa Sumber Arum untuk bersilaturahmi dan Kedepan supaya IPJB dapat berkontribusi terhadap masyarakat Jawa yang ada di Provinsi Bengkulu.

Lanjut Saiful menambahkan Apabila nantinya ada adek-adek kita ada berkeinginan mengembangkan bakat dan kemampuan kami IPJB Siap Mensupport. Dan juga Kedepan adek-adek ketika di Kota Bengkulu sedang membutuhkan Bantuan atau arahan kami IPJB Selalu siap membantu. (Rahmad)

Daerah