Skip to main content
Pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman Mukomuko Akan Diteruskan

Pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman Mukomuko Akan Diteruskan

Bengkulu, Rakjat.com - Gubernur Rohidin Mersyah memastikan bahwa pembangunan jalan di Kecamatan Malin Deman Mukomuko diteruskan.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja sekaligus mengecek pembangunan jalan di Kecamatan Malin Deman yang menggunakan Dana Inpres pada Tahun lalu.

"Program yang kita bangun (Pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman) pada tahun 2023 melalui dana Inpres dipastikan kembali dilanjutkan tahun 2024," kata Gubernur Rohidin.

"Masih ada 2 - 3 Kilometer (akan dilanjutkan) pembangunannya melalui dana Inpres. Tahun ini kita mendapatkan dana inpres kembali yaitu 2 paket di Mukomuko, satu di Tanah Rekah satu di daerah Malin Deman." ujarnya.

Pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman Mukomuko Akan Diteruskan

Selain memastikan pembangunan Jalan di Kecamatan Malin Deman diteruskan, Gubernur Rohidin juga mengatakan, pada tahun ini masalah blank spot di kawasan Malin Deman juga diusulkan akan masuk dalam program pengadaan sinyal Blank Spot dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Tadi sudah disampaikan kepada saya (Permasalahan Blank Spot), kita memang tahun kemarin ada perluasan pengadaan sinyal Blank Spot di desa-desa yang hilang sinyal, dan program perluasan pengadaan sinyal blank spot di desa akan dilanjutkan kembali pada tahun ini," tutupnya. 

Daerah